Posted on

Info CPT: Point Blank

CPT : Cepat-Patas-Terbatas

Game FPS (First-player Shooter) yang kami yakin kalian semua tau adalah Point Blank. Game ini dapat dimainkan oleh seluruh usia, mulai dari anak kecil bahkan hingga bapak-bapak. Jangan salah juga game ini juga dimainkan oleh perempuan juga loh!

Kenapa bisa begitu?

Salah satu alasannya adalah game ini menghadirkan mode-mode game yang seru – dan tidak terdapat di permainan FPS lainnya. Mode apa aja sih?

  • Death  Match
  • Bomb Mission
  • Destroy Mission
  • Eliminate
  • Shotgun
  • Sniper
  • DINOSAURS MODE

Dari namanya aja keren apa lagi gamenya wkwk. Berikut screenshot kami:

Tidak hanya itu, fitur-fitur lainnya juga banyak sekali tersedia dan pastinya, memuaskan.

Penasaran? Tertarik dengan gamenya? Jangan ragu untuk mencoba karena game ini pasti akan memuaskan.

Sekian info CPT kami. Kirimkan opini kalian tentang game ini dibawah sini.

See you at the next post!

About PRORARTIN

Peter. OLivia. Reyner. ## We play games. We talk games. We love games.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s